Kamis, 17 Maret 2011

Angkasa


Jangan Ada Dusta Di Antara Kita

Semua terserah padamu
Aku begini adanya
Ku hormati keputusanmu
Apapun yang akan kau katakan

Ketika pertama ku jumpa denganmu
Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih…
Takkan kecewakah kau pada diriku
Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti…

Memang kau bukan yang pertama bagiku
Pernah satu hati mengisi hidupku dulu..
Dan kini semua kau katakan padaku
Jangan ada dusta di antara kita kasih…

Sebelum terlanjur kita jauh melangkah
Kau katakan saja

Luka

Mestinya ku tak harus
Mengenal dirimu
Mestinya ku tak harus
Mencintai dirimu

Sakit yang kurasakan
Takkan pernah hilang
Cinta yang kau berikan
Bukanlah untukku

Masih selalu terbayang
Kenangan manismu
Meskipun itu palsu
Di dalam hatiku

Luka…
Dirimu….
Kan membeku….
Sakit…
Hatiku…
Merasuk tubuhku….

Mestinya ku tak harus
Mengenal dirimu
Mestinya ku tak harus
Mencintai dirimu

Sakit yang kurasakan
Takkan pernah hilang
Cinta yang kau berikan
Bukanlah untukku

Luka…
Dirimu….
Kan membeku…
Sakit…
Hatiku…
Merasuk tubuhku….

Luka…
Dirimu….
Kan membeku…
Sakit…
Hatiku…
Merasuk tubuhku….

Luka…
Dirimu….
Kan membeku….
Sakit…
Hatiku…
Merasuk tubuhku…

Luka…walau… 

Datang Dan Hilang

Dirimu seperti hantu
Yang slalu menghantuiku
Di setiap langkahku, tidurku
Kau hadir dalam mimpiku

Gelisah hati ini
Saat mengingat dirimu
Buyarkan otakku
Oleh bayangan dirimu

Suaramu bisikkan aku
Seakan kau ada
Namun kau tak ada
Semua hanyalah ilusi

Seperti hantu
Kau datang dan hilang dibenakku
Hancurkan rinduku oleh bayangmu

Seperti hantu
Kau datang dan hilang dibenakku
Hancurkan rinduku oleh bayangmu

Seperti hantu
Kau datang dan hilang dibenakku
Hancurkan rinduku oleh bayangmu

Seperti hantu
Kau datang dan hilang dibenakku
Hancurkan rinduku oleh bayangmu

Seperti hantu
Seperti hantu

Jangan Marah

Janganlah pergi
Ku mohon kau janganlah pergi
Aku di sini mencintaimu
Menyayangimu setulusnya

Kembali padaku
Ku mohon kau kembali padaku
Aku di sini mengharapkanmu
Merindukanmu sepenuhnya

Tolong dengarkan aku dulu
Jangan kau marah-marah dulu
Ku mohon dengarkan aku dulu
Ini semua salahpaham

Tolong dengarkan aku dulu
Jangan kau marah-marah dulu
Ku mohon dengarkan aku dulu
Ini semua salahpaham

Tolong dengarkan aku dulu
Jangan kau marah-marah dulu
Ku mohon dengarkan aku dulu
Ini semua salahpaham

Tolong dengarkan aku dulu
Jangan kau marah-marah dulu
Ku mohon dengarkan aku dulu
Ini semua salahpaham

 

Setia Itu Menyakitkan


Jangan terlalu mendalami tentang cinta
Bila tak bisa menerima kegagalan
Cinta bisa bahagia dan bisa terluka
Disakiti menyakiti hati

[*]
Jangan pernah setia
Bila harus berujung menyakitkan
Sia-sia setia
Bila harus slalu terluka

[**]
Mungkin karena setia
Cinta takkan pernah akan bahagia
Tapi karena mendua
Cinta ‘kan berakhir bahagia
Karena cinta yang bisa membuat bahagia


Karena cinta yang bisa membuat terluka
Karena cinta yang bisa membuat bahagia
Karena cinta yang bisa membuat terluka
Back to [*][**]

Jangan pernah setia
Jangan pernah setia
Bila harus bila harus
Menyakitkan

Karena cinta yang bisa membuat bahagia
Karena cinta yang bisa membuat terluka

Cemburu Buta


Aku cemburu buta
Bila melihatmu
Dekat dekat dengannya
Di depan mataku

Aku terbakar hati
Saat melihatmu
Mesra mesra dengannya
Di depan mataku

Lelah hatiku kini menerima semua
Tentang tentang dirimu dekat dengannya

Jantungku ini terasa cepat berdetak
Saat terdengar kau ada main dengannya

Kau hancurkan aku
hancurkan hatiku
Membakar hati
Kau hancurkan aku
hancurkan hatiku
membakar hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar