Kamis, 17 Maret 2011

Anang

Tanpa Bintang feat Aurel

Sepi ini takkan membunuh kita
Kar'na kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama...

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Bersama s'lamanya

Sepi ini takkan membunuh kita
Kar'na kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama...

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua s'lamanya

Cinta aku seluas samudra
Sayang aku tak akan pudar
Cinta aku, aku dan kamu s'lamanya

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua s'lamanya
S'lamanya

Jangan Memilih Aku feat. Syahrini 

Terenggut hatiku,terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau menjadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
Cinta..

Hujan Pun Menangis

Dunia oh dunia
Hujanpun menangis
Cintaku di telan dunia

Langit oh langit
Hatiku teriris
Cinta matiku kan pergi

Reff:
Maaf aku maaf
Ku yang tak pahami semua inginmu
Maaf aku, ku yang tak mampu
Iyakan terus maumu

Samudera tak akan cukup
Menulis inginmu
Kau liarkan nafsu duniamu
Back to Reff: 3x

Timang Timang


timang-timang anakku sayang
jangan menangis, bapak di sini
timang-timang, anakku sayang
jangan menangis, bunda bernyanyi

bila kelak engkau dewasa
sayangi saudara, sayangi sesama
dengan cinta

reff: jujur lakumu, jujur ucapmu
menjalani hidup
cantik jiwamu, cantik parasmu
kala kau tersenyum

timang-timang, anakku sayang
cepatlah tidur, janganlah nakal
timang-timang, anakku sayang
mimpi yang indah, nyenyakkan tidurmu

doa kami sertakan
temani dirimu menjalani hidup
oh anakku

Dimarahi Tuhan


Jangan jangan jangan sembarangan mencari pacar
Pacar yang sembarang, nanti pipi gak suka
Jangan jangan jangan mimpi kapan pacaran, pacar yang gampangan
Nanti lolie pun gak suka

Pacar genit, pacar gelap, pacar nakal
Lolie gak suka
Pacar genit, pacar gelap, pacar nakal
Pipipun gak suka

Reff:
Jangan jangan sembarang pacaran
Pacaran yang sembarangan
Nanti nanti dimarahin Tuhan

Jangan jangan sembarang pacaran
Pacaran yang sembarangan
Nanti nanti dimarahin Tuhan

Makin Aku Cinta


Caramu Mencintaiku
Menjauhkan kecurangan
Seperti bintang
Yang setia pada bulan

Memegang kukuh janji
Menemani aku sampai mati
Terpasung hati
Tulusmu mendampingi diriku

Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu
Merendam rasa keakuanku
(Mengerti, memahami cinta)

Caramu memanjakan ku
Kau rujuki kesejukan pagi
Memasang hati
Tulus aku, memasrahkan diri

Jangan pernah terbesit hati
Meragukan kesetiaan yang tercurah
Aku dan dirimu ditakdirkan satu
Langit jadi saksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar